Selasa, 04 Mei 2010

sebuah catatan hati...

Sebuah Catatan Hati

Ya Allah,, Engkaulah Sang Pembolakbalik Hati,,

Engkaulah yang telah membolakbalik hatiku…

Yang haiku kini tengah rindu dengannya,,

Dengan seseorang yang masih Kau sembunyikan dariku,,

Dengan seseorang yang belum Kau pertemukan kepadaku..

Dengan seseorang entah siapa dia, dimana dia, dan apa yang sedang dilakukannya,,

Dengan seseorang yang aku tak tau dekat ataukah jauh ia denganku..

Dengan seseorang…

Yang hatiku ini berdegup kencang,,,

Dikala khawatir siapa ia gerangan,, disaat terbayang sesosok yang aku harapkan,,

Hatiku kembali tenang,, ketika aku sebut nama-nama indahMU,,

Ar Rahman,, Ar Rahim,,

Ketika “Subhanallah” terucap oleh hatiku,,

Betapa hebatnya Engkau Ya Allah,,

Mengatur hatiku sedemikian rupa,,

Melatih cinta dan kesetiaan,,

Mengajarkan kasih saying dan kepedulian,,

Pelan tapi pasti,, hati ini mulai belajar..

Belajar untuk menjaga hati,,

Dan memulai membangun sebuah cinta,,

Cinta dariMu,, UntukMu,, Hanya padaMU,,,

Ketika pada akhirnya Kau pertemukan aku dengannya,, itu semua karnaMu..

Aku yakin,, ia mencintaiMu,, begitu pula denganku,, aku mencintaiMU…

Karena itulah,, disaat waktu itu tiba,, kami akan saling mencintai karna kami mencintaiMu..

Ya Allah,, siapa pun dia,,

Dia haruslah seseorang yang sangat mencintaiMu dan dekat denganMU…

Sehingga ia bisa mengajari dan menuntunku untuk menggapai surgaMU…

_Intan_Friday, april 4 2010_14.57 wib_P 1/6 FE UII_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar