Senin, 16 Februari 2015


Kisah akhir tahun….. hahahaha… ini terjadi tanggal 31 desember 2014 yang lalu. Saat aku males-malesan dan ogah-ogahan untuk ke kampus, tapi apa daya kata kak celotehsipelangi.blogspot.com kampus nggak libur, maka dengan berat hati aku menuju kampus. Ba’da ashar yang dimana itu waktu paling asoy buat ngemil di depan tv.. di akhir tahun pula. Dan tiba-tiba….. sesampainya di kampus, ada dua pengumuman, iya, foto diatas itu pengumumannya. Yang satu bilang ‘change room’, dan yang satunya lagi bilang ‘kosong’. Karna aku merasa harus segera lulus kuliah, maka kukejar waktu lari-lari ke room yang dituju. Padahal sebenernya itu udh telat kalopun aku masuk. Namun , ternyata…. Sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…. Banget………. Kosong coba…. Hm… Alhamdulillah,,, batinku saat itu… 45 menit yang nggak lupa… hehehe… ^_^



Ini pemandangan dari rumah lama yang pernah aku tempati. Di daereah kotabaru. Cantik kan merapi nya…. Dulu saat merapi ngalirkan lahar, dari sini tampak merah-merah menyala ngalir dari puncaknya… serem… tp juga amazed… subhanallah… dan, saat gunung ini tampak berkabut, rasanya juga jadi ikut dingin, karna ngliat kabutnya… wow….. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar