Senin, 17 November 2014


Ini ayam goreng enak. Sungguh. Judulnya ayam goreng rasa wijen. Masih belum jauh dari percobaanku dengan minyak wijen. Jadi, ini bukan hanya nggorengnya pake minyak wijen, tapi juga pas diungkep, dibumbuinnya pake minyak wijen. Jujur saja, aku agak lupa bahannya apa, ini udah agak lama aku masak. Klo gk salah ni yaaa… ayam ini aku ungkep dengan minyak wijen, kecap asin, sdikit mrica, sdikit ketumbar. Sudah…. Di ungkep, terus digoreng, di gorengnya pake minyak goreng biasa, tp dicampur sama minyak wijen… enak pokoke… di lidahku sih enak yaaa… hehehehe… ^_^



Fried chicken ini aku buat niru persis dengan channel “simple cooking” ato “easy cooking” gitu… channel di youtube… pokoknya channel dari Australia… kulitnnya enak… krn dikasih macem2 juga di tepungnya… jadi tepung dan telurnya dibumbuin,, pun ayamnya… Cuma, aku kurang bisa ngira2 mateng dalem ayamnya klo ketutup tepung begitu…. Mateng sih… tp bkn over cooked spt yg aku suka agak keras gitu.. overall… ini ayam goreng enak. ^_^




Ini sih Cuma es krim dikasih meses. Dibawah eskrim itu ada papaya dan semangka. Tiga rasa eskrim yg udah agk mencair. Rasa stroberi, coklat, vanilla, ditaburi meses diatasnya. Enaaaaak….. apalagi klo lagi pnas,,, huwaaaaa….. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar